Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Bawaslu Sulbar, Awaluddin Siapkan Agenda Penting

253 views

 Jalurnusantara.com- Mamuju- Sekretaris Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sulawesi Barat Awaluddin Mustafa secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu-RI), di Hotel Arya Duta, DKI Jakarta, Senin, 30/12/19.

Usai dilantik, Awaluddin yang melalui via Whatshapp menuturkan, dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Langkah awal yang mesti dilakukan kepala Sekretariat Bawaslu adalah melakukan pembenahan internal guna optimalisasi kinerja Bawaslu,

Ia mengatakan, berdasarkan Fungsi dan wewenangnya, Kepala Sekretariat mempunyai tanggungjawab untuk memberi dukungan berupa penguatan administrasi, tehnis operasional, serta laporan kegiatan Bawaslu, sekaligus mendukung program Bawaslu terkait aplikasi tekhnologi informasi terpadu.

“Pemberlakuan aplikasi tekhnologi, cukup penting, mengingat kinerja pengawasan Pemilu merupakan serangkaian informasi berkesinambungan, sehingga diperlukan adanya data dan Informasi yang sinkron serta terbuka bagi public”papar Awaluddin.

Ia berharap, dengan kehadirannya di Bawaslu, sebaga kepala Sekretariat dapat memberi warna yang indah dalam suasana kerja yang dinamis, harmonis dan menjunjung tinggi nilai – nilai integritas.

Untuk diketahui Awaluddin Mustafa sebelum menjabat sebagai Sekretaris Bawaslu Sulbar, Dia merupakan Kabid di Pendapatan non pajak, badan pengelola keuangan dan pendapatan daerah di Pemprov Sulawesi Barat. Cst.

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan