Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMK Pertanian LP Ma’arif Di Luyo

1189 views

Ketua Umum PP LP Ma’arif, Drs. KH. Z. Arifin Junaidi, MM Sedang Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan SMK Pertanian LP Ma’rif Di Siratuan Desa Batu Panga Kecamatan Luyo Polman

Jalurnusantara.com- Polewali Mandar- Pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif di Siratuan Desa Batu Pangan Kecamatan Luyo Polman mulai dilakukan ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Umum PP LP Ma’rif, Drs. KH. Z. Arifin Junaidi, MM, didampingi Sekretaris PP LP Ma’rif NU Haryanto Oghie, Ketua PC NU Polman Kyai Muh. Arsyad, Ketua PC LP Ma’rif NU Polman Adam, Ketua PC Ansor Polman Busyrah dan sejumlah pengurus Banom NU lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua PC LP Ma’arif NU Polman Adam, mengaku sangat bersyukur atas dimulainya pembangunan SMK LP Ma’rif ini, semoga memberi kontribusi positif untuk pengembangan dan kemajuan di Polewali Mandar. Kepada PP LP Ma’rif, Ia sangat berterima kasih atas kesediaan Ketua Umum Drs. KH. Z Arifin Junaidi atas kesediaannya hadir pada Peletakkan Batu Pertama tersebut,

“saya sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada PP LP Ma’arif khusunya kepada Ketum Pak Kyai Arifin dan Sekretarisnya Kak Haryanto Oghie yang telah hadir langsung di tempat ini, dan beliau langsung yang meletakkan Batu Pertama,” tutur Adam, Jumat, (17/01)

Ia berharap, dengan pembangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini menjadi sarana peningkatan Sumber Daya Manusia bagi masyarakat Polman, khususnya Jama’ah NU yang selama ini bergerak di Kultur.

“hadirnya sekolah ini, selain untuk pengembangan SDM bagi Jami’iyah, kita juga berharap menjadi Wahana dan wadah bagi kader kader NU untuk mengabdikan dan mendedikasikan Ilmunya bagi masyakat di Polman,” ucap Adam lagi.

Sekretaris PP LP Ma’rif NU Haryanto Oghie Yang Hadir Mendampingi Ketum Juga Melakukan Peletakan Batu Pertama  Pembangunan SMK Pertanian LP Ma’arif Di Siratuan Desa Batu Panga Kecamatan Luyo Polman

Sementara itu, Ketua PC Ansor Polman, Busyrah yang mendapingi Rombongan dari PP LP Ma’arif mulai saat penjemputan sampai berada di Polman, menuturkan, Ketum PP LP Ma’rif selain menghadiri Peletakan Batu Pertama SMK di Luyo, juga akan menghadiri sejumlah agenda lainnya, diantara; membawakan Tausyiah di Pondok Pesantren Al Ihsan DDI  Kanang, Ziarah Makam Imam Lapeo dan Silaturrahim dengan pengasuh dan Pimpinan Pondok Pesantren  Salafiyah Parappe. (Lam).

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan