Calon Anggota PPK Untuk Pilkada Mamuju, Jalani Tes Wawancara

274 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Sebanyak 109 Calon anggota Panitian Pemilihan Kecamatan yang dinyatakan lulus pada ujian tertulis, hari ini kembali Jalani Tes Wawancara yang digelar diruang Media Center, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju, Minggu, (09/02).

Proses wawancara dilakukan dalam bentuk Panel, satu persatu peserta langsung berhadapan dengan kelima Komisioner KPU untuk wawancarai.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang menjelaskan, Tes wawancara ini dilakukan untuk mengetahui secara dalan, sejauh mana pemahaman para peserta tentang kepemiluan, termasuk mengkonfirmasi kepada peserta tes terkait masukan dan tanggapan dari masyarakat.

“Kami benar-benar ingin memastikan anggota PPK untuk Pilkada Mamuju tahun ini benar-benar berkualitas dan berintegritas,” beber Hamdan.

Ditempat yang sama, komisioner KPU Mamuju divisi Sosialisasi Parmas dan SDM, Ahmad Amran Nur menambahkan, pelaksanaan tes wawancara calon anggota PPK direncanakan digelar selama tiga hari. Dimulai sejak tanggal 9 Februari sampai 11 Februari 2020.

“Hasil seleksi wawancara ini sendiri akan kita umumkan pada 15 sampai 21 Februari tahun 2020,” tutur Ahmad Amran Nur.

Proses tes wawancara sendiri tidak luput dari pengawasan Bawaslu Mamuju. ( PNG)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan