DPC PKB Polman Gelar Rapat Konsolodasi

376 views

Jalurnusantara.com- Polewali Mandar- Bertempat di Rumah Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Polewali Mandar, Amiruddin, PKB melaksanakan rapat konsolidasi. Jl. Dr. Ratulangi. Rabu (05/02) kemarin.

Rapat tersebut dalam hal agenda penguatan partai dan komunikasi antara seluruh pengurus partai, anggota fraksi PKB Polewali Mandar, dan sejumlah calon legislator (caleg) yang berjuang membesarkan PKB pada Pemilu 2019 lalu.

Ketua DPC PKB Polewali Mandar, Amiruddin dalam penyampaian singkatnya mengapresiasi para caleg yang telah berjuang sekuat tenaga sehingga perolehan suara PKB di Pemilu 2019 bisa mencapai 6 kursi dan pemenang kedua di Kabupaten Polewali Mandar.

“mewakili Partai, kami sangat mengapresiasi perjuangan sahabat-sahabat sekalian, para caleg, pengurus dan anggota dewan terpilih, sebuah kerja sama apik untuk membesarkan partai ini di Polewali Mandar, ” sambut Amiruddin.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas pula penguatan badan otonom partai, seperti Garda Bangsa, Perempuan Bangsa, Gerbang Tani dan Gemasaba.

Menurut Amiruddin, sejumlah badan otonom PKB penting untuk digerakkan, agar mesin partai berjalan semakin efektif.

Ditempat yang sama, politisi muda PKB Polewali Mandar Sayyid Agil Al-Idrus menyampaikan komitmennya untuk tetap berkhidmah di PKB.

Menurutnya, PKB bukan sekedar partai politik biasa tapi merupakan alat perjuangan untuk terus memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin di jalur politik.

“keistimewaan PKB karena didirikan oleh para Ulama, sehingga garis perjuangan PKB jelas untuk memperjuangkan aspirasi kaum Nahdliyyin yang kebanyakan adalah masyarakat kecil, ” kata Sayyid Agil. (RIF)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan