Cegah Covid-19, Polsek Wonomulyo Bubarkan Orang Berkumpul di Pasar

362 views

Patroli, Anggota Polsek Wonomulyo melakukan patroli bubarkan masyarakat yang berkumpul pada malam hari raya idul fitri

Polewali Mandar, Jalurnusantara.com – Upaya berantas penyakit masyarakat di tengah wabah covid 19, satuan Polsek Wonomulyo melakukan operasi patroli di wilayah hukum Wonomulyo.

Turun langsung Kapolsek Wonomulyo AKP Whansi Des Asmoro, beserta anggotanya melakukan penertiban di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Wonomulyo utamanya di pasar, sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona.

“Kami beserta anggota melakukan patroli keliling, penertiban masyarakat yang berkumpul di malam takbiran dan meminta untuk pulang kerumah masing-masing,” kata AKP Whansi Des Asmoro Minggu malam 24 Mei 2020.

Pihaknya mengaku, itu dilakukan dikarenakan covid sampai hari ini belum selesai dan jumlahnya masih terus bertambah.

Puluhan botol miras diamankan oleh Polsek Wonomulyo

Ia menambhkan, pada pebertiban yang dilakukan, anggotanya mengamankan sedikitnya 94 botol miras dan belasan motor ikut diamankan.

“Kami mengamankan sejumlah botol miras, motor dan juga kami dapat orang mabuk-mabukan sehingga itu kami amankan, untuk dijadikan barang bukti,” ucapnya.

Kapolsek Wonomulyo juga menghimbau kepada masyatakat, untuk selalu mendengar himbauan pemerintah dengan menjaga kesehatan dan menerapkan sosial distancing agar terhindar dari virus covid-19.

“Kami akan mengupayakan, untuk dihari idul fitri akan tetap melakukan patroli menghimbau masyarakat dengan mendengarkan instruksi pemerintah untuk tidak melakukan sholat idul fitri di dilapangan,” tandasnya.(ip).

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan