Pasien Positif Covid19 di Sulbar Bertambah Dua Orang

208 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Juru bicara tim gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid19, Provinsi Sulbar, Safaruddin Sanusi kembali merilis update terkini perkembangan kasus corona di Sulbar.

Ia mengatakan bahwa berdasarkan hasil TCM Milik RSUD Polman dan regional, terdapat adanya penambahan kasus baru.

“Sebelumnya, kami menyampaikan bahwa hasil Lab yang akan kami release hari ini, adalah hasil pemeriksaan dari TCM PolewaliMandar dan TCM RSUD Provinsi, tanggal 25 Juni 2020, yaitu ada 2 orang penambahan kasus baru positif, yang berasal dari Kelurahan Polewali, Kabupaten Polman, dan Satu orang dari Kelurahan Simboro, Kabupaten Mamuju,” ucap Safaruddin, melalui press rilisnya, Jum’at, (25/06)

Selain itu ia menambahkan, bahwa adapun tambahan yakni kasus 107, inisial Nyonya IN (63), asal Kelurahan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

“Pasien datang dari puskesmas massenga, Tanggal 19 Juni 2020. Pada hari kelima dirujuk ke RSUD Polewali. Pasien mengaku tidak pernah keluar kota, saat ini pasien 107 dirawat di RSUD Polewali,” tambahnya.

Selanjutnya kata Safaruddin, yakni kasus 108, inisial anak DZ (10), warga Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju.

“Pasien merupakan kontak erat dari kasus 105 Tuan SY. Saat ini pasien 108 dirawat di ruang karantina RS.Regional Mamuju. Adapun yang sembuh, sampai dengan Tanggal 26 Juni 2020, total sembuh Covid19 di Provinsi Sulbar adalah 79 orang,” tutupnya. (PNG)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan