Sutinah Kampanye Door To Door Di Desa Sendana

171 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Calon Bupati Mamuju nomor urut 1, Sutinah Suhardi menggelar kampanye terbatas di Dusun, Sendana, Kecamatan, Desa Sendana, Kecamatan Tommo.

Pada kampanye yang digelar secara door to door yang mengahadirkan peserta kampanye dengan jumlah terbatas.

Salah satu tokoh agama setempat, Pendeta Alexander Hapa memberikan harapan besar kepada Paslon Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud (Tina-Ado) agar dapat membuka lapangan kerja bagi pemuda Desa Sandana.

“Bagaimana upaya ibu agar dapat membuka lapangan kerja bagi anak- anak kami yang mempunyai keterampilan,” katanya kepada Calon Bupati nomor urut 1.

Karena menurutnya anak-anak di desa tersebut tidak bekerja dengan baik walaupun sudah memiliki lahan untuk di garap. “Anak-anak kami tidak maksimal kerja disitu jadi mohon bantuannya supaya dapat membantu.kami yang membutuhkan pekerjaan itu,” ungkapnya.

Menjawab hal itu, Sutinah menuturkan, akan mencarikan lapangan pekerjaan untuk anak-anak yang ada di Desa Sandana.” Di Mamuju Keren itu banyak program-program Yang akan kita wujudkan, dan dapat menciptakan lapangan pekerjaan,” tutur Tina sapaan akrabnya. (Cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan