Warga Desa Karama Antusias Sambut Kedatangan Ado

189 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Kunjungan Calon Wakil Bupati Mamuju, Ado Mas’ud di Desa Karama disambut antusias oleh warga setempat.

Dengan mengendarai motor, Cawabup Mamuju, Ado Mas’ud menyusuri beberapa Desa untuk menyapa warga di wilayah kalumpang.

“kondisi jalan jalan yang curang, berbatu dan berlumpur membuat saya beberapa kali jatuh dari motor,” Ucap Ado.

Ia mengatakan, meskipun perjalanan kewilayah tersebut sangat melelahkan dan menguras tenaga, namun dirinya sangat senang, karena bisa menyapa langsung warga di tujuh Desa termasuk desa Batu Makkada yang berbatasan langsung dengan Seko, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

“Sudah lama saya ingin berkunjung kesini, dan syukur hari ini bisa terlaksana, Kecamatan Kalumpang butuh perhatian khusus,” tutur kata Cawabup Mamuju, Ado Mas’ud

Didesa Karama, Warga berpesan kepada Ado, jika dirinya dilantik kelak, tidak melupakan janji-janji yang telah diutarakan.

Jaya, warga Karama, mengutarakan, mereka telah beberapa kali dihianati dengan janji-janji. Sehingga warga Karama menggantungkan harapan meraka setelah melihat sosok dari Sutinah-Ado yang dianggap mampu menjadi pemimpin yang mengayomi masyarakat, terkhusus di Karama.

“Setidaknya kami warga Karama punya harapan besar ke Ibu Sutinah dan Pak Ado, kami yakin keteguhan hati pak Ado yang datang ke Karama sudah di uji mulai daru akses jalan, kami hanya memintah jika bapak dan ibu dilantik jangan lupakan kami pak,” harap Jaya. (Cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan