Menang Di 3 Kabupaten, Ketua DPD Demokrat Sulbar, Ucapkan Terima Kasih Kepada Rakyat Sulbar

408 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Setelah megelaran Pilkada di empat Kabupaten di Sulawesi Barat, Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat Provins Sulbar menggelar konferensi pers terkait hasil Pilkada di empat Kabupaten di Sulbar.

Rapat tersebut dihadiri dua pasangan calon usungan Partai Demokrat yakni; Pasangan Calon Pilkada Mamuju Sitti Sutnah Suhardi-Ado Mas’ud dan Pasangan Calon Pilkada Majene Achmad Syukri Tamalele-Arismunandar Kalma Katta serta mantan Bupati Majene dua Periode yang juga anggota DPRD Sulbar Kalma Katta.

Seperti diketahui hasil hitungan cepat, empat kabupaten yang menggelar Pilkada, Partai Demokrat berhasil mendudukan usungannya di Kabupaten Majene, Mamuju dan Mateng. Sedangkan di Kabupaten Pasangkayu belum berhasil.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sulbar karena telah mengamanahkan kepada paslon yang diusung Partai Dmeokrat dan partai koalisi di tiga kabupaten dari empat Kabupaten yang digelar di Sulbar.

“kemenangan paslon yang kami usung ditiga Kabupaten, menjadi harapan besar bagi kami dalam menghadapi pemilu-pemilu berikutnya,” ungkap Suhardi Duka.

Ia berharap kepada calon bupati yang terpilih di Majene dan Mamuju untuk melanjutkan yang baik dan memperbaiki yang kurang baik dimasanya (Mamuju) dan masa Kalma Katta di Majene.

“Sebagai mantan Bupati di Mamuju dan Pak Kalma Katta di Majene, kami merasa bersyukur. Semoga jejak-jejak yang kami tanamkan bisa diteruskan. Yang baik dilanjutkan, yang kurang baik diperbaiki,” harapnya.

Berikut usungan Partai Demokrat di Empat Kabupaten; Di Kabupaten Majene Partai Demokrat mengusung, Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02, Andi Achmad Syukri dan Arismunandar Kalma (AST-Aris), Mamuju Paslon 01 Sutinah Suhardi- Ado Mas’ud, Mamuju Tengah (Mateng) Paslon Aras Tammauni-Amin Jasa dan Kabupaten Pasangkayu Paslon nomor urut 01, H. Muh. Saal – Musawir Az Isham.

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan