Sutinah Harap Para Pendukung Tidak Konvoi

354 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Berdasarkan dari hitung cepat (Quick Count) INDex Indonesia, pasangan calon Bupati Mamuju Sitti Sitinah Suhardi dan Ado Mas’ud untuk sementara unggul atas Paslon nomor urut 2, Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari.

Terkait dengan hasil hitung cepat tersebut, Sutinah meminta agar seluruh pendukung tidak melakukan konvoi,sebab saat ini, kata tina, masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya Mohon kepada para pendukung TINA-ADO untuk tidak melakukan Konvoi Di Kabupaten Mamuju, mengingat adanya aturan protokol kesehatan, kita hatus patuhi itu, apalagi Bapak Kapolda Sulbar juga telah memberi himbauan,” kata tina.

Ia mengatakan, kemenangan yang diraih berkat perjuangan keras para tim dan simpatisan dari berbagai latar belakang etnis, suku, agama.

“terima kasih atas antusiasme masyarakat Mamuju, baik warga asli maupun pendatang untuk sama-sama BerSATU menginginkan perubahan di bumi Manakarra, ucapnya lagi.

Data yang masuk sampai saat ini sudah mencapai 93,60 persen dengan perolehan masing-masing paslon, Nomor Urut 1. 55,46 persen dan paslon Nomor Urut 2. 44,54 persen.

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan