Tak Terima Namanya Terdaftar Di Sipol, Seorang Warga Di Mamuju Datangi KPU

53 views

Jalurnusantara.com- Mamuju – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju Malam ini menerima tanggapan masyarakat perihal namanya tercatut dalam Partai Politik, Minggu (14/08).

Dalam kunjungannya Wira di menyampaikan, saya telah mengecek nama saya dalam link Infopemilu, setelah saya mengisi NIK saya, loh kenapa saya terdaftar di salah satu Partai Politik.

“Saya tidak menyetujui nama saya terdaftar sebagai anggota Partai Politik, saya meminta kepada KPU Kabupaten Mamuju dalam menfasilitasi untuk memasukkan tanggapan”, pungkas Wira.

Ahmad Amran Nur selaku penanggung jawab Helpdesk KPU Kabupaten Mamuju dan juga yang langsung menerima kunjungan Wira menyampaikan, terima kasih kepada Wira telah berkunjung ke Layanan Helpdesk di kantor kami. Silakahkan mengisi Formulir Tanggapan  dan kami akan menindaklanjuti tanggapan tersebut ke Helpdesk KPU RI.

“Kami hanya mempunyai wewenang untuk memfasilitasi masyarakat untuk  melakukan pengecekan, apakah terdaftar pada Partai Politik atau tidak. KPU Kabupaten Mamuju tidak punya wewenang untuk mengeluarkan langsung saudara Wira, karena yang punya wewenang itu Partai Politik itu Sendiri”, sambung Ahmad Amran Nur selaku Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat.

“KPU Kabupaten Mamuju membuka Layanan Helpdesk bertujuan membantu masyarakat dalam hal memasukkan tanggapan, jadi tanggapan saudara Wira sudah kami teruskan kepada KPU RI dan itu akan segera diproses, tutup Ahmad Amran Nur. Cst

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan