Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadiri Pembukaan STQH Tingkat Provinsi

91 views

Jalurnusantara.com- Mamuju Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di pelataran Masjid Baitul Anwar Kompleks Perkantoran Gubernur Sulawesi Barat, dijadiri Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Abdul Halim bersama H. Abdul Rahim, Sabtu (27/05/ 2023).

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua Abdul Rahim mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat bersama Pemerintah Kabupaten yang ada disulbar perlu Secara sungguh-sungguh untuk terus mendorong bagaimana lembaga Tilawatil Qur’an seperti LPTQ didaerah masing masing bisa mencari formulasi yang baik agar pembinaan Generasi kita bisa melahirkan generasi yang bisa diandalkan khususnya para Qori dan Qoriah serta hafidz dan hafidza agar dapat bersaing ditingkat nasional.

 

“saya harap STQH menjadi momentum untuk melahirkan generasi Qur’ani generasi yang semakin bisa memahami bahkan membumikan nilai Alquran dan tentu pesan Rasulullah melalui hadist nya,” kata Abd. Rahim.

Acara tersebut yang dibuka langsung Oleh Pj. Gubernur Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, SH. MH. Sejumlah pejabat yang hadir di acara, diantaranya, Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, para Forkopimda Sulawesi Barat, para Bupati dan peserta STQH dari enam kabupaten yang ada disulbar dan para tamu undangan lainnya. (cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan