Ketua DPRD Buka Musda DPD REI Sulbar di Hotel D’Maleo Mamuju

32 views

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi didampingi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI, Joko Suranto, Ketua DPD REI Sulbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar memukul Tong sebagai Tanda dibukanya Musda DPD REI

 

Jalurnusantara.com- Mamuju- Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Dr. Hj. St. Suraidah Suhardi Menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke V Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) di Ballroom Hotel Maleo Mamuju, Selasa 7 November 2023.

Musda yang mengusung tema : Sinergi dan Harmonisasi REI Sulawesi Barat (Sulbar) Bersama Pemerintah Daerah Menyongsong Ibukota Nusantara (IKN), dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) REI, Joko Suranto, Ketua DPD REI Sulbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Para Pimpinan Perbankan Serta tamu undangan dan para anggota REI Sulbar.

Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi dalam sambutannya mengungkapkan dukungannya dan sangat mensupport keberadaan REI di Sulawesi Barat. Ia menganggap bahwa ini merupakan langkah yang maju untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Bahwa Keberadaan REI di Sulbar adalah langkah maju sebagai pendorong pertumbuhan ekonomi di daerah, selain itu REI juga bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yaitu perumahan, kita juga tahu bersama salah satu kebutuhan mendasar di masyarakat adalah perumahan. Meskipun saat ini masyarakat dihadang persoalan pengurusan perizinan perumahan yang tidak mudah.” Ucap Suraidah.

Terkait permasalahan tersebut, Suraidah menyampaikan bahwa tidak ada yang susah jika kita bangun koordinasi dan komunikasi yang baik.

“Bagaimana kita berkolaborasi antara Pengusaha dengan Pemerintah Daerah. Tidak ada yang susah ketika kita melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik,” ujar Suraidah.

Ia berpesan kepada REI Sulbar jika ingin membangun perumahan agar lebih memperhatikan kualitas bangunan.

“kita berharap selain membangun perumahan subsidi yang nyaman dan sehat perlu juga memperhatikan Kualitas bangunan mengingat Sulbar ini merupakan daerah yang rawan gempa.” Tutup Suraidah. (cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan