Turunkan Stunting, Tim PPK Sulbar Kembali Salurkan Bantuan

43 views

Jalurnusantara.com- Mamuju- Tim Penggerakan PKK Sulbar kembali melakukan penyaluran bantuan dalam rangka penurunan angka stunting, kali ini mengunjungi Posyandu di Lingkungan Sese Kecamatan Simboro, Rabu (15/11/2023).

Pj. Ketua TP PKK Sulbar Ninuk Triyanti Zudan menyampaikan, penurunan angka stunting oleh TP PKK sebagai komitmen PKK mendukung program prioritas pemerintah pusat maupun Pemprov Sulbar dalam mewujudkan zero Stunting,

“Kunjungan ini untuk memastikan anak anak yang menjadi sasaran posyandu bisa terus aktif memeriksa akan di di Posyandu, jika ada indikasi itu bisa kita langsung intervensi, ” ucap Ninuk.

Ninuk mengatakan, PKK Sulbar sendiri memiliki program Rumah Kibas Stunting yang bergerak di enam kabupaten. Selain itu mendorong posyandu agar lebih aktif

“Posyandu inilah menjadi motor penggerak penurunan angka stunting. Melalui posyandu kita berikan bantuan da juga edukasi kepada masyarakat,” ungkapnya.

Pada kunjungan itu bantuan disalurkan seperti susu dan telur. “Semoga ini bermanfaat dan bisa menurunkan angka stuntin. mudah-mudahan selanjutnya ada lagi,” ungkapnya. (cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan