Geliat Politik Akhir Pekan, Isra D Pramulya Bertemu Petinggi PKB di Makassar

399 views

Isra D. Pramulya Saat Berpoto Dengan Wakil Ketua Umum DPP PKB Muhammad Hanif Dhakiri dan Mantan Ketua DPW PKB Sulbar Usman Sadikin

Jakurnusantara.com- Makassar- Peta politik terus menggeliat jelang perhelatan Pilkada Polewali Mandar (Polman) 27 November 2024. Beberapa bakal calon sudah mendaftar di sejumlah partai yang membuka penjaringan.

Terbaru, Isra D Pramulya, salah satu kandidat yang digadang-gadang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Polman, bertemu dengan sejumlah petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pertemuan itu terjadi usai kegiatan pembekalan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang bakal diusung PKB di Hotel Sheraton By Four Poin Makassar. Minggu (5/5/2024).
Ditempat itu, Isra sempat berfoto bersama Menteri Ketenagakerjaan pada Kabinet Kerja 2014-2019 dari PKB, Muhammad Hanif Dhakiri dan Usman Sadikin serta Ketua DPW PKB Sulbar, KH Syibli Sahabuddin.

PKB memang mengumpulkan seluruh bakal Cakada yang mendaftar di PKB di Kota Makassar. Itu bagi Cakada wilayah di Indonesia Timur: Sulawesi, Papua dan Maluku. Kegiatan pembekalan Cakada dihadiri langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Kehadiran Isra sebagai salah satu kandidat yang juga namanya mencuat bakal ikut bertarung di Pilkada Polman memang menimbulkan pertanyaan. Meski demikian, Isra mengaku, ia hadir di tempat tersebut hanya untuk bersilaturahim. “Bertemu teman-teman lama,” kata Isra politisi Partai Gerindra ini.

Isra memang cukup dekat dengan sejumlah petinggi PKB. Isra yang dulu aktif disejumlah organisasi mahasiswa dan pemuda ditingkat nasional membuatnya memiliki kedekatan dengan sejumlah tokoh di PKB.
Meski demikian, Isra mengaku tak ada pembicaraan berkaitan dengan Pilkada selama pertemuan itu.
“Cuma ngobrol-ngobrol biasa, saling tanya kabar, saya cuman silaturahim saja,” ungkapnya.

Saat ditanya soal kesiapan ia maju di pilkada Polman, Isra mengaku belum mengejar rekomendasi dari partai lain sebelum terbit perintah resmi dari Partainya yaitu partai Gerindra untuk maju di Pilkada Polman.

“Kalau saya sisa tunggu perintah partai aja,” pungkasnya

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan