Wujudkan Siaran Sehat dan Ramah, KPID Sulbar Gelar Sarasehan

57 views

Jalurnusanrata.com- Mamuju- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar sarasehan penyiaran sehat yang berlangsung di Cafe Ruang Rindu, Jl Andi Makkasau, Kelurahan Karema, Kecamatan Mamuju, yang melibatkan komunitas millenials, Kamis (8/6/2023).

Ketua KPID Sulbar, Mu’min mengatakan, tujuan sarasehan dilakulan untuk mewujudkan siaran sehat dan ramah.

“Kita berharap lewat kegiata ini, komunitas millenial dan pemangku kepentingan lainnya bersama-sama KPID Sulbar mengawasi konten siaran agar tercipta siaran sehat untuk jadi konsumsi masyarakat,” kata Mu’min.

Ia juga menyampaikan kendala penyiaran yang ada di Sulbar bahwa masih banyak daerah blankspot atau tidak memiliki akses jaringa.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan penandatanganan perjanjian kerjasama KPID Sulbar dengan BNNP Sulbar.

“Perjanjian kerjasama itu dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelar narkotika dan prekursor melalui lembaga penyiaran,” kata mu’min lagi.

Hadir sebagai pembicara, Ketua DPRD Sulbar Hj Sitti Suraidah Suhardi, Ketua Komisi I DPRD Sulbar Samsul Samad dan Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Drs. Guruh Achmad Fadiyanto dan Praktisi Hukum Rahmat Idrus.(rls/cst)

Bagikan
No related post!

Tinggalkan pesan